ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
SMP Negeri 2 Cipari | Mewujudkan Pelajar Yang Beriman, Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Dan Berakhlak Mulia | Mandiri | Gotong Royong | Berkebhinekaan Global | Bernalar Kritis | Dan Kreatif
BLANTERWISDOM105

Pelepasan dan Wisuda Siswa Kelas IX Angkatan XVII Tahun Pelajaran 2021/ 2022 II Jauh Di Mata Dekat Di Hati Untuk Masa Depan Gemilang

Selasa, 24 Mei 2022





Pelepasan  dan Wisuda siswa kelas IX SMP Negeri 2 Cipari tahun pelajaran 2021/2022

Kamis, 19 Mei 2022 bertempat di aula hotel Rosenda Baturraden, telah dilaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Cipari tahun pelajaran 2021/2022. Acara tersebut dihadiri oleh guru dan karyawan SMP Negeri 2 Cipari, Ketua Komite dan perwakilan orangtua peserta didik kelas IX serta siswa-siswi kelas IX.

Rangkaian acara prosesi wisuda dan pelepasan terdiri dari:

1. Pembukaan

2. Mendengarkan lagu Indonesia Raya

3. Sambutan Kepala SMP Negeri 2 Cipari

4. Sambutan Ketua Komite SMP Negeri 2 Cipari

5. Kata perpisahan dari perwakilan siswa kelas ix

6. Prosesi wisuda

7. Pemberian Penghargaan bagi lulusan terbaik

8. Doa

9. Penutup

Acara dimulai dengan melafalkan Basmallah bagi yang beragama Muslim. Dalam sambutannya bapak Raharjo, S.Pd. selaku Kepala Sekolah memberikan semangat dan motivasi agar siswa siswi dapat meneruskan pendidikannya di jenjang selanjutnya serta mengingatkan agar lulusan selalu mengamalkan ilmu yang telah didapat selama 3 tahun. Sependapat dengan yang di sampaikan Kepala sekolah, dalam sambutannya ketua komite juga memberikan semangat dan motivasi agar nantinya lulusan dapat melanjutkan pendidikannya di jenjang selanjutnya.

Tak kalah menarik, kata perpisahan dari perwakilan siswa kelas IX yaitu ananda Erka Naya juga mengena dihati. Erka menceritakan kenangan suka duka bersama teman-teman dan bapak ibu guru, membuat para hadirin dalam acara tersebut terbawa suasana.

Dalam acara tersebut, setelah prosesi pengalungan samir diberikan penghargaan kepada siswa dengan perolehan nilai terbaik (peringkat 1, 2 dan 3).

Acara selesai dan ditutup doa bersama yang berisi ungkapan syukur atas berjalannya acara. (Tya)

Share This :

0 comments