ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
SMP Negeri 2 Cipari | Mewujudkan Pelajar Yang Beriman, Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Dan Berakhlak Mulia | Mandiri | Gotong Royong | Berkebhinekaan Global | Bernalar Kritis | Dan Kreatif
BLANTERWISDOM105

Perpisahan Purna Tugas Bapak Sinu , S.Pd Selaku Guru Pendidikan dan Kewarganegaraan SMP Negeri 2 Cipari | Semangatmu, Inspirasiku

Kamis, 24 Februari 2022
Tepat di hari Sabtu 19 Februari 2022, kami segenap guru dan kayawan serta komite SMP Negeri 2 Cipari, menyelenggarakan perpisahan purna tugas bapak Sinu, S.Pd. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus covid-19. Acara perpisahan ini dihadiri oleh guru, karyawan, dan pengurus komite SMP Negeri 2 Cipari. Yang mana pada acara tersebut diawali dengan sambutan dari Bapak Raharjo, S.Pd selaku kepala sekolah, yang menyampaikan rasa terima kasih atas jasa pengabdian dan perjuangan dari bapak Sinu, S.Pd bagi SMP Negeri 2 Cipari tercinta ini. yang kemudian dilanjutkan pelepasan bapak Sinu, S.Pd sekaligus secara langsung oleh kepala SMP Negeri 2 Cipari. Dalam sambutannya juga beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan semoga bapak Sinu, S.Pd beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

pelepasan purna tugas
Gb. Pemberian Tali Asih Oleh Kepala Sekolah

Mewakili komite SMP Negeri 2 Cipari, bapak Wasiran memberikan sambutan dalam rangka melepas purna tugas Bapak Sinu, S.Pd. Kisah yang dicuplik oleh bapak Wasiran tentang perjalanan karir dan pertemanan antarguru dengan bapak Sinu, S.Pd. sedikit membuat kalimat yang terucap terasa berat. Namun waktu pula yang memberi kesempatan bapak Sinu, S.Pd. harus mengakhiri ketugasan di SMP Negeri 2 Cipari ini. Mewakili komite sekolah bapak wasiran juga menyampaikan terimakasih atas jasa dan perjuangan dalam membesarkan SMP Negeri 2 Cipari dengan kerja kerasnya.

Setelah kesan pesan dari bapak Sinu, S.Pd, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Sekolah, Rekan Guru Karyawan, Komite Sekolah, KORPRI dan PGRI Ranting SMP Negeri 2 Cipari, Dharmawanita serta Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Cipari. Banyak kesan yang dikisahkan Bpk Sinu, S.Pd. tentang perjalanan kedinasan selama di SMP Negeri 2 Cipari. Pesan pesan beliau pun kami dapatkan untuk menyulut motivasi dalam hati kami para guru dan karyawan, untuk selalu menjaga SMP Negeri 2 Cipari dengan kerja sepenuh  hati dan kesungguhan. Terima kasih bapak Sinu, S.Pd., pesan bapak akan selalu kami ingat sebagai cambuk untuk tetap bekerja dengan tulus, memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga SMP Negeri 2 Cipari tetap menjadi yang terbaik.

Rasa haru dan lega dirasakan kami semua karena acara dapat berjalan dengan lancar, dengan harapan memberi kesan terbaik kepada bapak Sinu, S.Pd, yang telah ikut andil dan berjasa terhadap kemajuan SMP Negeri 2 Cipari. Selamat menikmati masa purna tugas, sehat, dan semangat selalu.
Share This :

0 comments